Jumat, 18 April 2014

KESAKSIAN PARA ARTIS TENTANG PRODUK TIENS

MENDERITA ASAM URAT SEPERTI MENGINJAK DURI
Bertahun-tahun ibu saya menderita asam urat. Sudah berobat berulang kali ke Rumah sakit tapi tidak ada perubahan. Di awal tahun 2008 kakinya terasa sakit sekali sampai tidak bisa berjalan, karena kalau berjalan seperti menginjak duri katanya. Lalu saya memberikan Produk Tiens berupa JIANGZHI TEA. Setelah ibu saya rutin minum teh setiap hari selama 2 minggu hasilnya luar biasa, kakinya tidak sakit lagi dan sekarang sudah bisa beraktivitas lagi.
(Eko, Jakarta)
REMATIK, DINGIN MENGGIGIL SEPERTI DITUSUK-TUSUK JARUM
Istri saya, Dewi seorang yg bekerja di klinik bidan dan karena sering kerja malam dia terkena rematik, jika mandi terlalu sore rasa dingin menggigil serasa seperti ditusuk-tusuk jarum. Selama 3 tahun istri saya mengalami sakit tersebut. Berbagai obat kimia telah dicoba, tetapi tidak berpengaruh. Kemudian saya mencoba Produk Tiens berupa JIANGZHI TEA. Setelah 3 bulan istri saya sembuh dari penyakit rematiknya.
(Imroni, Meruyung, Depok)
KOLESTEROL HILANG, JALAN PUN TENANG
Ibu saya, Hj. Zumaroh sudah 2 tahun terkena kolesterol. Setiap jalan kaki walaupun jarak dekat pasti terjatuh karena tidak kuat. Menurut beliau kakinya sakit sekali. Saya paling-paling memijat kaki beliau. Tetapi setelah saya mengenal Produk Tiens, saya menganjurkan supaya beliau minum NUTRIENT CALCIUM POWDER, CHITOSAN, dan JIANGZHI TEA.
Setelah 10 hari kaki beliau jadi lebih ringan dan kalau jalan pun tidak pernah terjatuh lagi, selain itu badannya menjadi tambah sehat dan beliau terbebas dari kolesterol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar